Sabtu, 16 Juli 2011

Panda Internet Security 2012 License 3 Bulan

Saat ini, Internet ancaman dari virus, malwares, worm, trojan, dan sebagainya, telah menyebar besar-besaran dengan diri tumbuh Internet itu. Jadi setiap pengguna komputer membutuhkan perlindungan yang kuat untuk mengamankan sistem komputer dan data. Salah satu yang terkenal alat komputer perlindungan untuk melindungi sistem Anda terhadap ancaman Internet Panda Internet Security (Panda IS).
Untuk saat ini, Panda Internet Security 2012 adalah versi terbaru yang ditampilkan dengan fitur-fitur canggih menggabungkan antivirus, antispyware, firewall, perlindungan identitas, antispam, parental control, salinan cadangan, game atau multi-media modus, manajemen jaringan rumah, akses sistem remote dan plus! Aman browser ke dalam satu paket.
Panda IS 2012


Panda Internet Security 2012 adalah kompatibel dengan Windows 7 (32/64-bit), Vista (32/64-bit) dan Windows XP (32-bit) platform.

Biasanya, Panda IS 2012 adalah harga lisensi $ 59.99/1tahun. Tapi untungnya pengguna yang tertarik dapat men-download, menginstal dan menggunakan Panda IS 2012 dengan kode kunci lisensi yang valid bebas selama 3 bulan. Bagaimana pakaian itu? Cukup download versi lengkap dari Panda IS 2012 kemudian menginstalnya. Ini file setup khusus tidak memerlukan serial number atau kode lisensi kunci.
Download MicrosoftpromoIS12.exe

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates